get app
inews
Aa Read Next : Sekpri Prabowo, Rizky Irmansyah Gandeng The Rain Rilis Lagu "Jika Memang Sudah Waktunya"

Kantongi Surat Mandat Prabowo, Mantan Sekda Polman Makin Mulus Melenggang di Pilkada 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 21:52 WIB
header img
Surat Dukungan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Kepada Mantan Sekda Polewali Mandar Andi Bebas Manggazali. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih Prabowo Subianto secara resmi mengusung mantan Sekda Polewali Mandar (Polman) Andi Bebas Manggazali sebagai Calon Bupati Polman dan Siti Rahmawati sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Polman di kontestasi Pilkada 2024. Dukungan tertuang dalam surat rekomendasi yang diberikan kepada Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati atau biasa dikenal sebagai Siti KDI.

“DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Ir. Andi Bebas Manggazali sebagai Bakal Calon Bupati dan Siti Rahmawati sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Polewali Mandar,” tulis Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam surat yang ditandatangani, Senin (15/7/2024) lalu.

Kendati begitu, Prabowo menitipkan sejumlah permintaan kepada Bebas Manggazali. agar berkoordinasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Barat untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan, serta melaksanakan kerja terukur demi meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

“DPP Gerindra meminta Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati untuk melaksanakan hal-hal tersebut,” terangnya dalam surat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut