get app
inews
Aa Read Next : Pelatihan Perlindungan Masyarakat Adat Kolaborasi NLC dan ADB Digelar di Makassar

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Optimis Lewat Program SOD NPCI Bakal Lahir Atlet Hebat

Kamis, 25 Juli 2024 | 23:44 WIB
header img
Momen keakraban Ketua DPRD Rudy Susmanto bersama para atlet disabilitas binaan NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengaku sangat bangga dengan terobosan NPCI Kabupaten Bogor yang menggulirkan program Satlak Olahraga Disabilitas ( SOD) Kabupaten Bogor.

Apalagi, kata Rudy Susmanto, program pembinaan SOD Kabupaten Bogor ini adalah yang pertama di Indonesia dan bisa membuat harum Kabupaten Bogor yang telah mengawali atau membuat sejarah dengan mendirikan SOD.

"Dengan program SOD yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor ini saya yakin akan lahir atlet atlet hebat dari Kabupaten Bogor dan bisa mengharumkan Indonesia dari berbagai ajang olahraga," ujar Rudy Susmanto, Kamis, 25 Juli 2024.


Profil para atlet disabilitas yang digembleng lewat Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Rudy berjanji akan memperjuangkan sarana Wisma Atlet Disabilitas di Kabupaten Bogor yang bisa dipergunakaj para atlet dari NPCI dan SOIna Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut