get app
inews
Aa Read Next : Pekan Ta'aruf UIKA Bogor, Pengenalan Kampus dan Wawasan Kebangsaan Bagi Mahasiswa Baru

UIKA Bogor Lantik Wakil Rektor Baru dengan Fokus Peningkatan Kualitas Pendidikan

Sabtu, 27 Juli 2024 | 16:41 WIB
header img
Rektor UIKA Bogor bersama empat Wakil Rektor baru masa bakti 2024-2028 usai pelantikan resmi di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dan ikrar janji Wakil Rektor masa bakti 2024-2028 yang dipimpin oleh Ketua Pengurus YPIKA, Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I., serta penandatanganan naskah pelantikan ikrar baiat dan pakta integritas oleh para Wakil Rektor UIKA masa bakti 2024-2028 yang disaksikan langsung oleh Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahiddin, M.Si.

Dalam sambutannya, Prof. Mujahidin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rektor masa bakti sebelumnya atas dedikasi dan kerja samanya demi kemajuan UIKA Bogor.

"Terima kasih kepada para Wakil Rektor masa bakti 2020-2024 atas kontribusinya yang luar biasa. Saya juga mengucapkan selamat kepada Wakil Rektor masa bakti 2024-2028 atas amanah ini. Semoga amanah ini menjadi wasilah untuk memperoleh pahala dari Allah SWT," kata Prof. Mujahidin.

Prof. Mujahidin berharap pejabat yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2024-2028 ini dapat mengedepankan kepentingan UIKA dan masyarakat Bogor. Beliau juga menyampaikan agar mereka siap berjihad untuk pendidikan, memberikan kesempatan kepada masyarakat Bogor untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas.

"Saya berharap kita dapat meningkatkan kualitas UIKA, mulai dari Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang sudah dipersiapkan dan kita akan unggul, insya Allah. Sehingga kita bisa berkontribusi banyak di dunia pendidikan ini," tutupnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut