get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Dechan Masuk Bursa FI dan F2 Kabupaten Bogor di Pilbup 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 | 17:55 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita (berpeci mengatupkan tangan) ditengah para kader dan simpatisan. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir Pilkada 2024 Kabupaten Bogor mulai menghangat dan sudah bermunculan sosok politisi yang akan meramaikan Panggung Demokrasi di Bumi Tegar Beriman.

Dede Chandra Sasmita salah satu kader terbaik Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan juga Ketua DPC Partai Berlambang Bintang Mercy Bumi Tegar Beriman merupakan politisi yang sudah banyak mendapat dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Dede Chandra Sasmita yang akrab disapa Dechan dikenal sebagai politisi yang sangat Nyantri, Nyakola dan Nyunda serta banyak dikenal masyarakat dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Saat ini dukungan kepada Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat terus bermunculan dari berbagai kalangan masyatakat seperti Emak Emak, Milenial, Elemen Olahraga serta banyak juga elemen lainnya yang mendukung Dechan maju dalam bursa FI dan F2 di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Terlebih, Dechan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor sangat berhasil dalam membesarkan Partainya saat Pileg 2024 lalu dengan mendulang 6 Kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 Kursi DPRD Jabar dan 1 Kursi DPR RI.

Partai Bintang Mercy Kabupaten Bogor besutan Dede Chandra Sasmita Demokrat mampu meraih suara yang signifikan pada Pemilu dan Pileg 2024.Partai Demokrat Kabupaten Bogor total meraih 254.360 suara pada Pemilu 2024.

Raihan suara Partai Demokrat di Kabupaten Bogor ini bertambah dibandingkan pada Pileg 2019 yang  mengantongi 196.565 suara.Husen salah seorang warga Kecamatan Cibinong mengatakan saat ini dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Cibinong untuk Kang Dechan maju sebagai F1 dan F2 Kabupaten Bogor terus mengalir.

"Sudah banyak elemen Emak Emak dan Milenial di Cibinong yang memberikan dukungan kepada Kang Dechan maju dalam bursa FI dan F2 Kabupaten Bogor pada Pilkada 2024," sergah Husen salah seorang warga Cibinong.

Irwan Setiawan salah satu pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bogor membenarkan saat ini dukungan kepada Kang Dechan maju sebagai F1 dan F2 Kabupaten Bogor dalam Pilkada 2024 terus bermunculan .

"Minggu lalu masyarakat yang ada di Gunung Putri dan beberapa kecamatan di Bogor Barat sudah memberikan dukungan kepada Kang Dechan untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024," tegas Irwan Setiawan.

Dukungan serupa, kata Irwan Setiawan, juga datang dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Cibinong yang menginginkan Dechan maju sebagai F1 atau F2 Kabupaten Bogor pada Pilkada 2024. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut