get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kereta di Bandung, 4 Orang Tewas dan 28 Terluka

Menikmati Sensasi Gobar Komunitas Gordun Jelajah Trek Puncak Sunan Ibu Ciwidey Bandung

Selasa, 30 Juli 2024 | 00:10 WIB
header img
Komunitas Sepeda Gunung Gordun saat menjajal trek Puncak Sunan Ibu Ciwidey Kabupaten Bandung dengan latar belakang panorama yang indah. (Foto : Istimews/iNewsBogor.id)

Untuk sampai di jalur pendakian Puncak Sunan Ibu, sambung Diky, riders Gordun mulai mengisi pedalingnya dari pintu utama menuju pintu masuk Kawah Putih. Sesampainya di pintu masuk Kawah Putih, riders mengambil jalur sebelah kiri yang sudah diberi tanda panah menuju Sunan Ibu.

"Sampai di puncak, kami mengabadikan momen, sebelum menyusuri trek perkebunan teh yang terjal, dan jalur makadam. Kami gowes sekitar 25 kilometer," kata Diky menjelaskan.

Salah satu anggota Gordun, Jieu didampingi Rizky Allinson, dan Dicky Ide mengaku happy saat roda terus berputar menggelinding di trek perkebunan teh. Menurutnya, ini merupakan Gobar terindah.


Istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan Kawah Putih di Kawasan Puncak Sunan Ibu Ciwidey, Kabupaten Bandung. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Seru yah, bisa lihat Kawah Putih dari ketinggian, ada pemandangan indah pegunungan, dan jalur makadam. Terima kasih untuk panitia. Kalau bisa sih jarak tempuhnya ditambah lagi supaya melesat," kata Jieu. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut