get app
inews
Aa
Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Tokoh NU Kyai BAKOM KH Tb Muhiddin Pimpin MUI Kota Bogor

Sabtu, 26 Februari 2022 | 22:52 WIB
header img
Tokoh NU Kyai BAKOM KH Tb Muhiddin Pimpin MUI Kota Bogor. Foto: ist

 
BOGOR - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor kini punya sosok baru sebagai Ketua Umum masa khidmat 2022-2027. Kyai kharismatik pimpinan pondok pesantren BAKOM Ciawi, KH Tb Muhiddin terpilih secara aklamasi dalam pemilihan terbuka dalam gelaran Musyawarah Daerah Ke-10  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor yang digelar di Hotel Onih Jalan Paledang Kota Bogor, Sabtu (26/2)

Tb. Muhiddin merupakan ketua lembaga Falaqiyah Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bogor. Dalam amanatnya usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum MUI Kota Bogor, ia menyampaikan amanah yang ada di pundaknya kini merupakan sebuah amanah yang berat. Namun demikian, ia siap untuk menjalankan kepemimpinan MUI Kota Bogor lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan ini, Tb Muhiddin juga meminta dukungan semua pihak agar menjadikan MUI Kota Bogor lebih baik. "Kita siap berdampingan dengan saudara-saudara yang lain, saling bahu-membahu untuk mensejahterakan, mengamankan, mengayomi Kota Bogor ke depan," tandasnya. 

Sementara itu, Pimpinan Sidang Musda X Hasbullah mengatakan, proses persidangan pemilihan ketua umum MUI Kota Bogor berjalan secara terbuka dan demokratis. Sehingga, seluruh peserta merasa bahwa ini putusan yang terbaik musda X MUI Kota Bogor. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut