get app
inews
Aa Read Next : Optimis Menang, Gerindra Percaya Diri Usung Pasangan Ubaid-Anjas di Pilbup Halmahera Timur

Selangkah Lagi Duet Rudy- Elly jadi Pasangan Cabup-Cawabup Bogor, Maju di Kontestasi Pilkada 2024

Senin, 05 Agustus 2024 | 23:30 WIB
header img
Duet Rudy Susmanto dan Elly Yasin saat pertemuan menjajaki koalisi menghadapi Kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rudy Susmanto-Elly Yasin tinggal menghitung hari. Mereka berdua mengaku sudah siap berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 mendatang.

Rudy Susmanto, Bacabup Bogor dari Partai Gerindra itu mengaku sudah memiliki kecocokan dalam membangun Kabupaten Bogor. "Kalau orang udah cocok, secara pribadi cocok itu kan banyak hal. Jadi pembuat sebuah konsep, punya bayangan dan impian untuk membangun Kabupaten Bogor, kita sudah cukup nyambung," kata Rudy Susmanto usai bersilaturahmi dengan DPC PPP Kabupaten Bogor, Senin (5/8/2024).

Saat ini, jelas Wasekjen DPP Gerindra itu, tinggal menunggu persetujuan dari Pimpinan Pusat partai masing-masing terkait Koalisi Gerindra dengan PPP untuk Pemilihan Bupati Bogor (Pilbup) Bogor 2024 pada 27 November mendatang.

"Hari ini tinggal langkah-langkah politik secara ke Partaian, kita sekarang ada di DPC, diatasnya ada DPW dan DPP. Nantinya terkait koalisi Gerindra dengan PPP akan diputuskan oleh pimpinan masing-masing," jelasnya.


Rudy Susmanto didampingi Elly Yasin saat doorstop dengan awak media usai pertemuan menjajaki koalisi di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Apalagi, kata Rudy, pada Pilkada 2018 lalu, Gerindra memang sudah berkoalisi dengan PPP dan berhasil memenangkan kontestasi tersebut. Artinya, lanjut Rudy saat ini hanya tinggal menyempurnakan yang kurang dan melanjutkan yang sudah baik.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut