get app
inews
Aa Read Next : Penyeberang Jalan Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Rapat Akbar Deklarasi Dukungan untuk Cabup Bogor Ade Ruhandi

Kamis, 08 Agustus 2024 | 14:52 WIB
header img
Tampak Bakal Cabup Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade (tengah depan berpeci) ditengah ribuan relawan dan warga pendukungnya di Pakansasri, Cibinong Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan masyarakat tumpah ruah hadir di Rapat Akbar relawan Jaro Ade  dalam rangka deklarasi dukungan untuk calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024, berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/8/2024).

"Hari ini para relawan Jaro Ade dari berbagai pelosok Kabupaten Bogor melakukan rapat akbar sekaligus berdeklarasi mendukung saya dalam pemilihan bupati Bogor 2024," kata Jaro Ade pada awak media.

Jaro Ade tak menyangka begitu cintanya masyarakat Kabupaten Bogor terhadap dirinya, hingga rela datang dari ujung Kabupaten Bogor untuk mendeklarasikan dukungannya kepada putra daerah asli kelahiran Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang dengan tulus mendukung saya. Ada yang dari Tanjungsari, Jasinga, Cisarua, Gunungsindur Parung, Cileungsi dan dari wilayah - wilayah plosok lainnya rela datang ke acara rapat akbar relawan Jaro Ade ini," kata Jaro Ade.


Para perwakilan simpul relawan Jaro Ade saat menyampaikan dukungannya pada Cabup Bogor, Ade Ruhandi untuk maju di Pilkada 2024 mendatang. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

 

Amanah dan doa masyarakat dari Kabupaten Bogor Timur, Barat, Selatan, Utara dan Cibinong Raya menjadi penyemangat untuk terus melakukan ikhtiar hingga dirinya ditetapkan sebagai bupati Bogor 2024-2029. "Apa yang disampaikan oleh para perwakilan masyarakat yang menyampaikan aspirasi, keluh kesahnya terkait kondisi Kabupaten Bogor hari ini, akan kita tuangkan dalam visi misi dan menjadi program skala prioritas saat saya jadi bupati Bogor," janji Jaro Ade.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut