get app
inews
Aa Read Next : 669 Taekwondoin dari Lima Provinsi Ikuti Ajang IPB Cup 2024

Pengcab TI Kabupaten Bogor Gelar Event IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
Pengcab TI Kabupaten Bogor berkolaborasi dengan IPB University menggelar Kejuaraan Taekwondo IPB Cup. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir olahraga Taekwondo di Tanah Air kembali bergairah dalam waktu dekat dengan adanya salah satu kejuaraan yang dilakukan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor.

Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor besutan Arnoldy Salim termasuk salah satu cabor di KONI Kabupaten Bogor yang memiliki program pembinaan dan pembibitan berkelanjutan. Tak heran, jika selama ini Pengcab TI Kabupaten Bogor kerap melahirkan para taekwondoin hebat yang bisa membela Jabar dan Indonesia pada berbagai ajang internasional.

Binpres TI Kabupaten Bogor, A Wildan mengatakan, pihaknya sudah bekerjasama dan berkolaborasi dengan IPB menggelar Kejuaraan Taekwondo Open Tournament IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024.

"Insya Allah Pengcab TI Kabupaten Bogpr dan IPB akan sama sama membangkitkan gairah event Taekwondo di Tanah Air atau khususnya di Kahupaten Bogor," ujar A Wildan, Jumat, 9 Agustus 2024.

Rencananya, sambung A Wildan, Pengab TI Kabupaten Bogor akan menggelar Kejuaraan Taekwondo Open Tournament berlabel IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024 antar Pelajar dan Mahasiswa se Indonesia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut