get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong Bus Pariwisata Terjun ke Jurang di Citeko Puncak Bogor, Delapan Orang Luka

Pengalaman Keluarga Tidak Terlupakan Bersama Ustadz Khalid Basalamah di KHB Family Camp 2024 Part 2

Senin, 12 Agustus 2024 | 15:05 WIB
header img
KHB Family Camp 2024 Part 1 bersama Ustadz Khalid Basalamah. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - KHB Family Camp 2024 bersama Ustadz Khalid Basalamah menjadi kesempatan emas untuk mempererat tali silaturahmi keluarga sambil mendapatkan ilmu agama dan pengalaman yang tak terlupakan.

Acara ini cocok untuk semua anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah KHB Family Camp 2024 Part 2 kembali digelar pada 30 Agustus - 1 September 2024.

Lokasinyadi asri dan sejuk yaitu di hotel Pesona Alam Resort dan The Botanica Sanctuary Cisarua, Bogor. Acara ini dikelola oleh PT. Gazwah Mawaddah Indonesia, yang merupakan bagian dari portofolio bisnis Ustadz Khalid Basalamah.

"Dengan kesuksesan penyelenggaraan Family Camp Reborn dan banyaknya permintaan untuk mengadakan kelanjutannya, maka kami terdorong untuk menyelenggarakan kelanjutan program ini dengan konsep yang jauh lebih menarik", ujar Ustadz Khalid Basalamah dalam keterangan tertulisnya diterima redaksi pada Senin, 12 Agustus 2024. 

Ustadz Khalid Basalamah mengatakan  akan menjadi narasumber utama dalam acara ini, memimpin kajian eksklusif yang memberikan wawasan dan pengetahuan mendalam bagi seluruh peserta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut