get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemain dan Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Sinopsis Film A Legend: Kisah Jackie Chan Muda Kembali saat jadi Arkeolog dan Terjebak di Masa Lalu

Senin, 12 Agustus 2024 | 17:10 WIB
header img
Sinopsis Film A Legend yang diperankan aktor legendarasi Jackie Chan. Foto: ist

Kejadian tak terduga ini membawa mereka ke sebuah kuil es yang megah dan indah, tersembunyi ratusan meter di bawah tumpukan salju. Seluruh bangunan dan patung di bagian depan kuil tersebut terbuat dari es yang berkilauan.

Saat mereka hendak memasuki kuil, sesuatu yang aneh terjadi. Secara ajaib, Profesor Fang kembali ke masa lalu. Penampilannya berubah menjadi lebih muda dan gagah, sangat berbeda dengan sosok Profesor Fang yang tua dan bersahaja.

Profesor Fang berubah menjadi seorang jenderal perang pada zaman Dinasti Han Barat, sekitar 206 SM-9 M, di tempat yang sama dengan peristiwa dalam The Myth.

Ia bertemu dengan seorang putri cantik dari suku Xiongnu, yang kemudian menjadi latar belakang petualangan mereka.

Profesor Fang muda, bersama prajurit lainnya, terlibat dalam pertempuran sengit untuk melindungi kerajaan. Adegan peperangan dalam film ini menakjubkan dan seru, membuat penonton terpukau dengan aksi Jackie Chan yang kembali lincah.

Penonton tidak akan menyangka bahwa Jackie Chan sudah berusia 70 tahun, karena aksinya benar-benar seperti aktor muda berusia 20-an. Profesor Fang tampil mahir dalam menggunakan pedang dan menunggang kuda.

A Legend semakin megah dengan konsep kolosal yang melibatkan banyak aktor figuran, membawa penonton seolah kembali ke masa kejayaan Jackie Chan.

Apakah Profesor Fang berhasil melindungi kerajaan? Bisakah ia kembali ke masa depan? Dan bagaimana nasib tim penggaliannya? Saksikan A Legend di bioskop kesayangan Anda. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut