get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Latihan Perdana Persikabo di Stadion Mini Cibinong

Senin, 12 Agustus 2024 | 17:19 WIB
header img
Tampak Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (kemeja putih menghadap lensa) saat berdialog dengan pelatih disela latihan perdana Persikabo di Stadion Mini Cibinong. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengunjungi latihan perdana Persikabo di Stadion Mini Cibinong, Senin, 12 Agustus 2024.

Rudy Susmanto datang sendiri dari rumahnya menuju Stadion Mini Cibinong dan menyapa para suporter serta Head Coach Persikabo seperti Djajang Nurjaman dan jajaran pelatih Persikabo lainnya.

Seleksi perdana Persikabo ini bagian dari persiapan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor yang akan ambil bagian dalam kancah Liga 2 2024/ 2025 yang akan dilakukan pada bulan September 2024.

"Saya sangat senang Persikabo sudah kembali menggelar seleksi pemain yang akan dipersiapkan menuju kompetisi Liga 2 musim ini," tegas Rudy Susmanto, Senin, 12 Agustus 2024.

Wasekjen DPP Partai Gerindra ini juga akan mengagendakan pertemuan khusus dengan managemen Persikabo. "Insya Allah pekan ini saya akan bertemu dengan managemen Persikabo. Ini salah satu bentuk dukungan saya sebagai warga Kabupaten Bogor kepada skuad Persikabo yang harus tetap menjaga marwahnya dalam Kompetisi Sepakbola nasional," paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut