get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Tersangka Penganiayaan Selebgram Merengek Minta Damai, Kapolres Bogor Pastikan Kasus Lanjut

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 23:29 WIB
header img
Gambar ilustrasi KDRT. (Foto : Istimewa/Dok MPI)

BOGOR, iNewsBogor.id - Lewat Kuasa Hukumnya diam diam tersangka penganiayan Selebgram asal Bogor, ATG alias Amor (26) meminta damai dengan korban yang merupakan isterinya. Dengan kata lain tersangka berharap kasus diselesaikan lewat proses restorative justice (RJ).

Hal itu disampaikan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat ditemui awak media terkait perkembangan kasus KDRT dan penganiayaan yang dialami selebgram asal Cikeas Sukaraja Kabupaten Bogor, Cut Intan Nadia.

AKBP Rio menegaskan, perihal permintaan restorative justce (JR) yang diajukan kuasa hukum tersangka Amor sah sah saja. Namun penyidik PPA Reskrim Polres Bogor tetap akan melanjutan kasus hingga disidangkan. Mengingat penanganan kasus dilakukan atas dasar peristiwa viral di media sosial yang mengakibatkan kegaduhan publik.

“Permohonan restorative justice sah sah saja itu hak tersangka namun pihak penyidik akan jalan terus menangani kasus ini karena pihak kepolisian menilai peristiwa viral di media sosial sehingga membuat gaduh publik,” tegas AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (16/8/2024).

AKBP Rio juga mengkonfirmasi hingga saat ini penyidik sudah memeriksa tujuh orang saksi guna dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Pun pemeriksaan atas tersangka yang kini mendekam di tahanan Mapolres Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut