get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Desa Gunung Menyan, Kades WK Ikut Lomba Karnaval Bareng Warga

Minggu, 18 Agustus 2024 | 22:54 WIB
header img
Warga tumpah ruah dalam lomba karnaval yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Desa Gunung Menyan, Pamijahan, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Momentum perayaan HUT RI Ke-79 di Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor berlangsung meriah dan diikuti semua warga dari 22 RT yang berasal dari 7 RW se Gunung Menyan.

Dalam Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 kali ini Pemerintah Desa Gunung Menyan menggelar beragam kegiatan seperti Syukuran Malam 17 Agustus 2024 dengan pembacaan Surah Yasin dan Dzikiran di Kantor Desa Gunung Menyan, Jumat, 16 Agustus 2024.

Dilanjutkan keesokan harinya dengan kegiatan Karnaval dan pertandingan sepakbola antar Staf Desa dan BPD melawan RT/ RW se Desa Gunung Gunung Menyan.

"Alhamdulilah warga Desa Gunung Menyan sangat bangga dan antusias dengan mengiikuti semua rangkaian acara Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 ," ujar Kades Gunung Menyan, Wiwin Komalasari kepada awak media Sabtu, 17 Agustus 2024.


Kebersamaan warga saat merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Desa Gunung Menyan, Pamijahan, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Wiwin Komalasari yang akrab disapa WK mengatakan semua elemen masyarakat di Desa Gunung Menyan sangat antusias dan benar benar menunjukan sikap nasionalisme yang sangat bagus. Dalam kegiatan kali ini, WK juga mengikuti semua tahapan Karnaval yang dilakukan jajaran Panitia yang ada di Pemdes Gunung Menyan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut