get app
inews
Aa Read Next : 79 Tahun Kemerdekaan, PPLI Bangga Jadi Bagian Dari Pejuang Lingkungan

Takjub Pembangunan IKN Saat Hadiri Upacara Kemerdekaan, Ini Komentar Ketum Relawan Plat K

Minggu, 18 Agustus 2024 | 23:16 WIB
header img
Ketua Umum Relawan Plat K, Aan Rochadiyanto bersama Kaesang Pangarep dan Ebeneizer saat menghadiri peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Menjadi kebanggaan tersendiri bisa turut hadir dalam upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang di gelar perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Relawan Plat K, Aan Rochadiyanto yang berkesempatan hadir langsung di IKN. Aan memuji infrastruktur yang ada disana, yang sudah setara dengan infrastruktur kelas dunia.

"Bangga sekali bisa turut hadir, karena ini perdana upacara kemerdekaan, dan saya bisa hadir langsung kesini juga melihat pembangunan disini luar biasa, kotanya keren, canggih," kata Aan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/8/2024).

Aan yang juga merupakan pengusaha muda sekaligus politisi muda, menilai pembangunan IKN luar biasa memberikan efek baik untuk kemajuan bangsa. Kota dengan konsep hijau dan, dinilai akan menjadikan IKN sebagai kota besar pusatnya para investor berbisnis dengan nyaman.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut