get app
inews
Aa Read Next : Pelatihan Perlindungan Masyarakat Adat Kolaborasi NLC dan ADB Digelar di Makassar

Atlet Paracyling Indonesia Asal Kabupaten Bogor M Fadly Akan Berlaga di Ajang Paralympics 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 | 23:26 WIB
header img
Atlet paracycling Indonesia, M Fadly Immammudin (tengah) bersama Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

TANGERANG, iNewsBogor.id - Atlet Paracycling asal NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Fadly Immammudin atau yang akrab disapa Fadly adalah salah satu atlet Indonesia asal Kabupaten Bogor yang akan berlaga di Paralympics 2024 yang dilangsungkan di Paris, Prancis.

M Fadly yang tercatat sebagai pembalap para sepeda asal Kecamatan Cibinong ini akan terjun pada tiga nomor dalam ajang Paralympics.2024 di Paris, Prancis.

"Alhamdulilah saya bisa masuk dalam kontingen Merah Putih. Insya Allah saya akan berjuang makismal demi merah putih pada Paralympics 2024," ujar M Fadly Immammudin dihadapan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah dan jajaran di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Menurutya, persaingan pada Paralympics 2024 ini agak ketat dan sengit dari para pebalap Eropa.Fadly merasa bangga dengan kedatangan dan perhatian NPCI Kabupaten Bogor yang terus mensupportnya selama ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut