get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Tabrak Markas Denpom Kota Bogor, Sopir Diduga Pengaruh Alkohol

Truk Pengangkut Pasir Terguling di Narogong, Lalu Lintas Terganggu Selama Dua Jam

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 20:51 WIB
header img
Truk pengangkut pasir terguling di Jalan Raya Narogong, Kabupaten Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Cahyat Supriatna

BOGOR, iNewsBogor.id – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk pengangkut pasir dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Narogong, Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Jumat (23/8) sore. Kecelakaan tersebut berawal ketika truk yang melaju dari arah Citeureup menuju Klapanunggal berusaha menghindari sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan berkelok.

Kronologi kejadian bermula ketika truk yang sarat muatan pasir tersebut melintasi sebuah tanjakan di Jalan Raya Narogong. Di tengah perjalanan, tiba-tiba sebuah sepeda motor di depannya mengalami kecelakaan tunggal. Dalam upaya untuk menghindari tabrakan dengan motor tersebut, sopir truk membanting kemudi ke arah kanan.

Namun, manuver ini malah menyebabkan truk menabrak sepeda motor lain yang berada di jalur tersebut, dan akhirnya truk tersebut terguling.

Beruntung, meski sempat terjepit dalam kabin, sopir truk berhasil dievakuasi dalam kondisi luka ringan. Sepeda motor yang tertabrak mengalami kerusakan parah di bagian depan, namun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut