get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Acung Jempol! Usai Dilantik Anggota DPRD Kota Bogor Ini Langsung Proteksi Warga Dengan Asuransi

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:31 WIB
header img
Anggota DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri alias Gus M saat tasyakuran bareng warga dan pendukung. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Akhmad Saeful Bakhri kembali dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bogor untuk periode kedua pada Selasa (27/8/2024). Usai diambil sumpah dan janji, pria yang akrab disapa Gus M langsung menggelar tasyakuran di Gedung Puri Mandalika, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, yang dihadiri oleh ribuan pendukungnya dari berbagai sayap relawan.

Di antaranya, relawan Bogor Kaypang, Perhimpunan Sadulur Salembur, Balangsak (Balad Pendukung Saeful Bakhri), Bara GM, Aliansi Saeful Bakhri For Wali Kota, Pro M, NU Gus M, Gema MDL, ASB Institute, Lorong 9, Gempita, Sahabat M, GMPI, dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut, Gus M kembali meluncurkan program Gerakan Kebaikan dengan membuatkan asuransi jaminan kematian bagi simpul dan unsur relawan pendukung.


Anggota DPRD Kota Bogor periode 2024-2029, Akhmad Saeful Bakhri alias Gus M. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Kepada wartawan, Gus M menyampaikan bahwa program tersebut diinisiasi berkat masukan dan ide dari ibunda tercinta, yang gundah melihat kondisi kesejahteraan masyarakat sekitar. "Program ini murni digagas oleh ibu saya, karena beliau beberapa kali menyampaikan bahwa hakekat menjadi wakil rakyat adalah untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan warganya," ujar Gus M di sela kegiatan, Selasa (27/8/2024) malam.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut