get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Bentrokan Suporter Bola di Bogor, Polisi Amankan 26 Orang

Rabu, 02 Maret 2022 | 13:01 WIB
header img
Polisi mengamankan 26 suporter bola karena terlibat bentrokan. Foto: ist

BOGOR- Polisi mengamankan 26 suporter bola karena terlibat bentrokan di ruas Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor pada Selasa 1 Maret 2022 malam. Adapun barang buktinya berupa satu bilah senjata tajam.

"Kejadian semalam kami Tim Kujang berhasil mengatisipasi agar bentrokan tidak meluas di Kota Bogor. Sehingga tadi malam kita mengamankan 26 orang dari salah satu supporter yang meresahkan warga terutama di Jalan Soleh Iskandar dan satu senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Rabu (2/3/2022).

Terkait ada tidaknya korban jiwa maupun luka-luka pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi masih mencari keberadaan korban di beberapa rumah sakit.

"Memang sudah terjadi kejadian bentrok tetapi untuk korban masih dilakukan penyelidikan apa memang benar ada korban. Informasi dari masyarakat memang ada korban yang sempat di bawa ke rumah sakit. Termasuk (informasi pemotor dikeroyok) kita masih lakukan pengecekan, tadi malam juga sudah kita cek belum ada yang melapor. Tadi pagi kita cek di beberapa rumah sakit memastikan apa memang benar ada korban jiwa atau tidak," jelasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut