get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Festival Jajanan Viral di Lippo Plaza Ekalokasari, Beragam Kuliner Tersedia Disini!

Kamis, 26 September 2024 | 09:38 WIB
header img
Tampak pengunjung tumpah ruah di arena Festival Jajanan Viral yang digelar Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Lippo Plaza Ekalokasari kembali menggelar festival kuliner yang kali ini mengangkat tema Festival Jajanan Viral. Festival yang berlangsung mulai tanggal 25 September hingga 6 Oktober 2024. Dengan menghadirkan lebih dari 30 tenant makanan yang beragam.

Berlokasi di main atrium lantai ground floor, ragam jajanan viral yang disajikan pada festival kuliner kali ini diantaranya adalah bebek Ngebul, Cakwe Master, StreetFood by Sindut, Restoran Alquds (Kebab Alquds), Es Pisang Ijo Payjo, Es Tebu Indonesia, Pempek Sriwijaya 1992, Tahu Gejrot & kue Lekker Arjuna, Jeruk Peras & Alpukat kocok Arjuna.

Adapula Little Bom Bom Bakery n Coffee, Teh Tarik & Kopi Aceh - Ce' Bush, Burnt Butter, Mie Ayam Ijo & Mie Kocok Bandung De Java, Mie bangladesh 212, Tjuankie PapaBoss & Djambkinas, Es krim uncle, Ayam Sinjay Rahayu, Soto Betawi H. Agus Barito, Kebab Sultan, Beunta Studio dan masih banyak lagi UMKM jajanan viral lainnya.

Tema jajanan viral menjadi tema pada festival kuliner kali ini, untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi pengunjung dan memberikan kemudahan kepada warga Bogor untuk menikmati jajanan yang sedang viral dari berbagai lokasi.

"Kuliner saat ini menjadi wisata kuliner keluarga yang cukup populer di kalangan masyarakat seiring dengan tumbuhnya bisnis kuliner yang makin pesat. Bahkan banyak dari masyarakat kita mengunjungi pusat perbelanjaan untuk berwisata kuliner. Dengan alasan ini, kami membuat kegiatan kuliner ini dengan menghadirkan penggiat usaha kuliner yang cukup banyak. Total kurang lebih akan ada 30 pelaku usaha kuliner yang meramaikan event Festival Jajanan Viral kali ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut