get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Bogor Terkini: Geger Penemuan Kerangka Manusia di Hutan Klapanunggal, Korban Diduga Laki-Laki

Jum'at, 27 September 2024 | 13:54 WIB
header img
Sebuah kerangka manusia ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di hutan Klapanunggal. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebuah kerangka manusia ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di hutan Klapanunggal.

Karena kondisi cuaca yang buruk, evakuasi baru dapat dilakukan pada hari berikutnya. Polisi menduga korban adalah seorang laki-laki dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Warga Klapanunggal, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan kerangka manusia. Kerangka itu ditemukan warga di area hutan.

Dalam foto beredar, kerangka tersebut tergeletak di antara pepohonan rindang. Terlihat sepintas bagian bawah kerangka masih memakai celana pendek dan terdapat tas belanja warna hijau di sebelahnya.

Lalu, pada video lain yang beredar terlihat polisi dan lainnya sudah berada di lokasi temuan. Mereka sedang memasang garis polisi di sekitar kerangka.

Kapolsek Klapanunggal AKP Silfi membenarkan adanya temuan kerangka manusia seperti dalam foto yang beredar di wilayahnya.

"Iya benar (temuan kerangka manusia)," kata Silfi dikonfirmasi, Jumat (27/9/2024).

Temuan tersebut awalnya dilaporkan oleh warga yang sedang mencari rumput pada Kamis 26 September 2024. Tetapi, karena jalur menuju lokasi cukup sulit dan hujan maka evakuasi dilakukan pagi hari tadi. "Dikarenakan cuaca hujan deras dan petir maka kami memutuskan untuk mengecek lokasi hari ini," ungkapnya.

Kerangka tersebut diperkirakan jenis kelamin laki-laki dan identitasnya masih belum dapat diketahui. Saat ini, kerangka sudah dievakuasi polisi untuk dibawa ke rumah sakit guna proses identifikasi dan mengetahui secara pasti penyebab kematian serta lainnya. "Sedang menuju RS Polri Kramatjati," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut