get app
inews
Aa Read Next : Tukang Bakso Legendaris di Depan Dinkes Kota Bogor Selalu Ramai Pembeli,  Warga: Harganya murah

Nikmat Makin Lengkap: Bihunku Kolaborasi dengan BMK

Sabtu, 28 September 2024 | 21:30 WIB
header img
Melihat potensi pasar bakso yang sangat besar di Indonesia, Bihunku mengambil langkah strategis dengan menjalin kerjasama dengan Bakso Malang Karapitan (BMK). Foto: IST

JAKARTA, iNewsBogor.id - Melihat potensi pasar bakso yang sangat besar di Indonesia, Bihunku mengambil langkah strategis dengan menjalin kerjasama dengan Bakso Malang Karapitan (BMK).

Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi kedua merek di pasar dan memberikan pilihan baru bagi para pecinta bakso.

Bihunku, sebagai pemimpin pasar bihun instan, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini, Bihunku bekerja sama dengan BMK, salah satu merek bakso ternama, untuk menghadirkan menu baru yang menggabungkan kelezatan bihun instan dengan cita rasa khas bakso Malang.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menghadirkan inovasi baru dalam dunia kuliner bakso di Indonesia. Bentuk kerjasama yang dilakukan yaitu, di seluruh cabang resto BMK akan ada menu kolaborasi berupa sajian Bihunku rasa Soto dan Laksa yang dipadukan dengan bakso khas BMK.

Senior Brand Manager FKS Food Sejahtera, Yudho Biyantoro mengatakan, menu kolaborasi ini akan menambah pengalaman baru dalam menikmati hidangan bihun dan bakso.

“Di tukang-tukang bakso biasanya dijual juga mie instan tapi belum pernah ada Bihun Instan. Nah ini karena kita produsen bihun, kita mau menambahkan opsi untuk konsumen dengan Bihunku rasa Soto dan Laksa. Sebelum berjalannya program ini, kita sudah melakukan beberapa kali ujicoba sangat luar biasa enak dan sangat cocok,” ujar Yudho.

Ia menambahkan, jika konsumen membeli minimal 3 bungkus produk Bihunku di toko-toko, minimarket dan supermarket, maka konsumen bisa membawa struk atau bukti pembelian ke resto BMK dan bisa ditukarkan dengan menu kolaborasi Bihunku plus bakso BMK secara Gratis.

Tak berhenti di situ, para penikmat bakso bihun yang menyantap menu kolaborasi di BMK berkesempatan mengikuti photo competition dengan mengunggah foto menu Bihunku plus bakso BMK yang dipesannya di Instagram Story ataupun feed pribadi. Mereka pun berpeluang mendapatkan hadiah menarik seperti Gopay atau pulsa telepon genggam yang akan dibagikan setiap minggu untuk foto-foto terbaik.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut