get app
inews
Aa Read Next : PT Indonesia Infrastructure Finance Sukses Gelar Trail Run 2024

Meriah dan Lancar, WTD Run 2024 Siap Jadi Agenda Tahunan Kota Bogor

Minggu, 29 September 2024 | 11:38 WIB
header img
Suasana meriah World Tourism Day Run 2024 di Plaza Balaikota Bogor, ratusan pelari dari berbagai komunitas berkumpul untuk mendukung sport tourism di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id – Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Sedunia atau World Tourism Day, Kota Bogor menjadi tuan rumah ajang fun run yang digagas oleh event organizer One O'Six (106) bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor. Acara bertajuk WTD Run 2024 ini diselenggarakan pada Minggu (29/9) dengan Plaza Balaikota Bogor sebagai titik start dan finish para pelari.

Acara ini sukses menarik perhatian ratusan pelari dari berbagai komunitas lari di Kota Bogor dan sekitarnya. Meskipun waktu persiapannya terbilang singkat, WTD Run 2024 berhasil digelar dengan meriah dan berjalan lancar. Hal ini tak lepas dari kerja sama yang solid antara penyelenggara acara dan dukungan penuh dari Disparbud Kota Bogor serta sponsor lainnya.

Doddy Ahadiyat, selaku Race Director WTD Run 2024, mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan acara ini. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai langkah nyata untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata Kota Bogor.

“Meskipun persiapannya sangat singkat, kami berhasil menyelenggarakan acara ini dengan lancar dan meriah. Semoga ke depannya, WTD Run bisa menjadi event yang lebih besar lagi dengan lebih banyak peserta dari berbagai komunitas lari di seluruh Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk mendukung perkembangan pariwisata di Kota Bogor,” ujar Doddy Ahadiyat.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut