get app
inews
Aa Read Next : Eksplorasi Alam dan Kebersamaan Pers Motor Club Touring ke Curug Citambur, Cianjur Selatan

Wisata Sukamakmur Kabupaten Bogor, Surga Tersembunyi di Balik Pegunungan

Senin, 30 September 2024 | 00:31 WIB
header img
Ki Demang Coffee & Resto dengan latar Gunung Batu yang eksotis. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id – Bagi para pencinta alam dan wisatawan yang ingin menikmati ketenangan di tengah hijaunya perbukitan, Sukamakmur di Kabupaten Bogor bisa menjadi pilihan destinasi yang memikat. Berada di kaki Gunung Batu, Sukamakmur menawarkan panorama alam yang eksotis dengan suasana pedesaan yang asri. Selain keindahan alamnya, Sukamakmur juga memiliki beberapa destinasi wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Ki Demang Coffee & Resto yang menjadi primadona di kawasan ini.

Menyusuri Keindahan Alam Sukamakmur

Dengan jarak tempuh sekitar dua jam dari pusat Kota Bogor, Sukamakmur adalah tempat yang tepat untuk melepas penat dari hiruk-pikuk perkotaan. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai objek wisata yang memadukan keindahan alam dan tradisi lokal, seperti Curug Cipamingkis, Bukit Bentang, hingga Gunung Batu yang terkenal dengan jalur pendakian yang menantang namun memuaskan. Keindahan alamnya yang masih alami menjadikan Sukamakmur sebagai destinasi favorit bagi para pendaki dan penggemar olahraga outdoor.

Selain wisata air terjun dan pemandangan pegunungan, pengunjung juga bisa menikmati keunikan agrowisata yang menawarkan pengalaman berbeda. Anda dapat melakukan tracking atau hiking ke Gunung Batu, atau sekadar menikmati suasana pedesaan sambil berinteraksi dengan masyarakat setempat yang ramah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut