get app
inews
Aa Read Next : Eksplorasi Alam dan Kebersamaan Pers Motor Club Touring ke Curug Citambur, Cianjur Selatan

Wisata Sukamakmur Kabupaten Bogor, Surga Tersembunyi di Balik Pegunungan

Senin, 30 September 2024 | 00:31 WIB
header img
Ki Demang Coffee & Resto dengan latar Gunung Batu yang eksotis. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Menikmati Liburan dengan Kearifan Lokal

Selain itu juga, Sukamakmur tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi juga keramahan dan keunikan budaya lokal yang terjaga. Di sepanjang perjalanan menuju Sukamakmur, pengunjung akan disuguhi pemandangan petani yang bekerja di sawah dan perkebunan kopi yang masih dipertahankan tradisi turun-temurun mereka.

Pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Sunda seperti nasi liwet, sayur asem, dan ikan bakar di beberapa warung makan yang ada di sekitar kawasan wisata. Suasana pedesaan yang tenang dengan aroma kopi dan angin sepoi-sepoi menjadikan setiap momen di Sukamakmur terasa lebih istimewa.

Akses Menuju Sukamakmur

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Sukamakmur, perjalanan bisa ditempuh melalui jalur Sentul Selatan atau Jonggol. Meskipun beberapa jalur jalan masih terbilang menantang, pemandangan yang menanti di sepanjang perjalanan akan membuat lelah Anda terbayar lunas. 

Dengan keindahan alamnya yang belum terjamah dan daya tarik kuliner serta tempat berkumpul seperti Ki Demang Coffee & Resto, Sukamakmur adalah surga tersembunyi di Kabupaten Bogor yang wajib Anda jelajahi. Jadi, siapkan perlengkapan Anda, dan mulailah petualangan yang tak terlupakan di Sukamakmur!

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut