get app
inews
Aa Read Next : Selebriti Tamara Tyasmara  Bersyukur Pembunuh Anaknya, Yudha Arfandi, Dituntut Hukuman Mati!

Viral! Artis Nikita Willy Kepingin Makan Steak, Panggil Chef Pribadi Masak di Rumahnya 

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:17 WIB
header img
Di tengah kehamilan besar, Nikita Willy memutuskan untuk memanggil chef pribadi ke rumahnya. Dia mengundang seorang teman yang berprofesi sebagai chef.. Foto/Instagram Nikita Willy

JAKARTA, iNewsBogor.id - Di tengah kehamilan besar, Nikita Willy memutuskan untuk memanggil chef pribadi ke rumahnya. Dia mengundang seorang teman yang berprofesi sebagai chef.

Chef pribadi yang bernama Arre Prianto itu menyiapkan berbagai masakan di rumahnya. Meskipun hal ini sempat viral, Nikita Willy merespons dengan santai, karena chef tersebut adalah temannya.

"Dia teman saya, chef itu. Enggak ada yang spesial," kata Nikita Willy seperti yang dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (1/10/2024).

Nikita juga menjelaskan bahwa alasan dia mempekerjakan chef pribadi adalah karena dia tidak bisa memasak. "Soalnya saya memang enggak bisa masak," ujar Nikita Willy.

Selain itu, dia juga merasa kurang cocok dengan masakan asisten rumah tangganya. Jadi, daripada terus-menerus membeli makanan di luar, dia lebih memilih mempekerjakan chef pribadi.

"Di rumah, masakan Mbak kadang kurang cocok. Daripada jajan terus, ada teman yang bisa masak, jadi ya bantuin," kata Nikita Willy.

Dalam kehamilan anak keduanya ini, Nikita mengaku sering meminta makanan yang tinggi protein. "Grilled chicken, steak. Pokoknya selama kehamilan ini, saya mau banyak makan protein," tutur Nikita Willy.

Ketika ditanya tentang biaya yang fantastis untuk menyewa chef pribadi, pesinetron berusia 30 tahun ini enggan menjawab. "Enggak, enggak," kata Nikita Willy.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut