get app
inews
Aa Read Next : Bhirama Essential: Solusi Parfum untuk Pria Aktif

Artis Cilik Baim Ngaku 2 Tahun Tak Dinafkahi Ayahnya, Jualan Kambing dan Parfum untuk Bertahan Hidup

Selasa, 10 September 2024 | 14:29 WIB
header img
Artis Baim Cilik mengaku selama 2 tahun tidak dinafkahi ayahnya usai sang ayah bercerai dari sang ibu. Foto: Instagram Baim Cilik

JAKARTA, iNewsBogor.id - Baim Alkatiri, atau yang dikenal sebagai Baim Cilik, mengungkapkan bahwa ia tidak mendapatkan nafkah dari ayahnya selama beberapa tahun terakhir.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Baim Cilik berusaha membangun karier sebagai pengusaha kambing dan parfum.

Setelah perceraian orang tuanya, Baim Cilik tidak lagi menerima nafkah dari ayahnya, padahal menurut hukum, ia seharusnya berhak mendapatkan nafkah hingga menikah.

"Aku sudah tidak menerima uang sepeser pun dari ayahku sejak Agustus 2022. Secara hukum, seharusnya ayahku wajib menafkahi aku hingga aku menikah," ujar Baim Cilik dalam wawancara dengan YouTube Kasisolusi pada Selasa (10/9/2024).

Meski demikian, Baim mengambil hikmah dari situasi tersebut. Ia belajar untuk menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab bagi anak-anaknya kelak.

"Ayahku sama sekali tidak bertanggung jawab. Aku belajar bahwa kelak, saat aku menjadi ayah, aku tidak akan seperti dia," kata Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut