get app
inews
Aa Read Next : Petenis Muda Kabupaten Bogor Alexa Melaju ke Final Ganda Putri KU 10 ITF Junior Widjojo Soejono 2024

Turut Kampanye, Istri Cawabub Bogor Nomor Urut 2 Tampung Keluhan Warga Soal Air Bersih di Tenjo

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 14:38 WIB
header img
Momen kebersamaan Erni Fatriawati Istri Calon Wakil Bupati Bogor Nomer Urut 2 dengan Warga dan Tim Kampanye di Ciomas Tenjo, (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id).

Pada kesempatan yang sama Tokoh Masyarakat Desa Ciomas, Rosid Anggara yang merupakan mantan Kepala Desa menuturkan, apa yang menjadi harapan warga dapat di realisasikan kepada calon wakil Bupati Nomor 2 jika terpilih nanti.

"Kalau disini desa Ciomas sangat jauh dari pemerintahan Kabupaten bogor, anak anak muda disini memerlukan lapangan pekerjaan serta kondisi jalan rusak dan kebutuhan air bersih sangat kurang, jika terpilih nanti Cawabub dari nomer urut 2 bisa memajukan desa kami," katanya.


Para Ibu di Desa Ciomas Kecamatan Tenjo yang disasar Tim Kampanye Cabu Cawabup Bogor Nomor Urut 2, Bayu Syahjohan dan Musyafaurrahman. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Lokasi yang jauh dari fasilitas kesehatan yang memadai juga menjadi bagian dalam program yang di tawarkan. Tingginya harga tanah yang di kuasai pengembang juga menjadi concern bagi pasangan calon Bupati Nomor 2 selain menyediakan fasilitas pemakaman gratis di setiap Desa di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut