get app
inews
Aa Read Next : Muncul Gerakan Jangan Pilih Cakada di Rumpin Bogor Buntut Jalur Tambang Tak Kunjung Dibangun

Ketua NPCI Kabupaten Bogor Optimis Kontingen Jabar Mampu Capai Target Juara Umum Peparnas 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 17:46 WIB
header img
Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbach (baris depan kedua dari kanan) bersama jajaran di sela acara Pembukaan Peparnas XVII di Stadion Manahan, Kota Solo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

SOLO, iNewsBogor.id - Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah sangat optimis Kontingen NPCI Jawa Barat akan mampu menjadi juara umum dalam Pekan Paralimpic Nasional ( Peparnas) XVII 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Misbah mengatakan, saat ini para atlet yang tergabung dalam Kontingen Jawa Barat siap all out mewujudkan target Jabar Juara dalam Peparnas XVII 2024.

"Saya optimis Kontingen Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Ibu Katarina Endang Sarwestri, S.H, M.H selaku CdM Kontingen Jawa Barat akan mampu menjadi juara umum dalam Peparnas XVII 2024," ujar Misbah disela sela Opening Ceremony Peparnas XVII 2024 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu, (6/10/2024).

Dalam Peparnas XVII 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah, Kontingen Jawa Barat hanya akan turun pada 16 cabor dari 20 cabor yang dipertandingkan. Para atlet yang tergabung dalam Kontingen Jawa Barat pada ajang Peparnas XVII 2024 ini mengikuti pelaksanaan Pelatda Jabar di Kota Bandung dalam waktu yang lumayan lama.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut