get app
inews
Aa Read Next : AY Sogir Geram Capaian Penyerahan Fasos Fasum Jauh Dibawah Target

Perenang NPCI Kabupaten Bogor Pecahkan Rekor Nasional dan Raih Emas di Peparnas 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | 14:27 WIB
header img
Atlet pararenang NPCI Kabupaten Bogor, Wahyu pecahkan rekor nasional sekaligus sabet medali emas bagi Kontingen Jawa Barat di ajang Peparnas XVII di Solo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

SOLO, iNewsBogor.id - Atlet NPCI Kabupaten Bogor, Wahyu (55) dari cabor Para Renang nomor 50 M Punggung berhasil menyumbang medali emas bagi Jawa Barat di Peparnas XVII Solo 2024.

Wahyu mencatatkan waktu 43, 84 detik juga berhasil pecahkan rekor nasional lomba renang Peparnas XVII Solo 2024 yang dilangsungkan di Kolam.Renang Intan Pari, Karang Anyar, Jateng, Senin (7/10/2024).

Keberhasilan Wahyu ini menjadi atlet pertama NPCI Kabupaten Bogor yang menyumbang emas bagi Kontingen Jawa Barat di Peparnas XVII Solo 2024.

"Kami bangga Wahyu bisa meraih emas dan pecahkan rekornas Peparnas 2024," ujar M Misbah, Senin (7/10/2024).

Misbah berharap capaian prestasi emas ini bakal menjadi motivasi bagi para atlet atlet NPCI Kabupaten Bogor dan atlet Jabar lainnya di Peparnas 2024.

Tercatat sebanyak 55 atlet NPCI Kabupaten Bogor turut membela Kontingen Jawa Barat dan siap all out untuk Jabar Juara.di ajang Peparnas 2024 kali ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut