get app
inews
Aa Read Next : Perenang NPCI Kabupaten Bogor Pecahkan Rekor Nasional dan Raih Emas di Peparnas 2024

Atlet Para Taekwondo Kabupaten Bogor Sabet Emas bagi Jabar Usai Kalahkan Jateng di Peparnas 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | 16:47 WIB
header img
Atlet para taekwondo NPCI Kabupaten Bogor, Oriyana Putri (pelindung kepala biru) saat laga melawan atlet Jawa Tengah di arena Peparnas XVII 2024, Solo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

SOLO, iNewsBogor.id - Oriyana Putri (K44) Atlet Taekwondo NPCI Kabupaten Bogor kelas 47 Kg Putri berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Jawa Barat dalam Peparnas 2024 di Kota Solo, Senin (7/10/2024).

Dalam partai final yang dilansungkan di Auditorium UNS Solo, Oriyana Putri mampu mengalahkan salah satu atlet andalan tuan rumah Jateng sekaligus menyumbangkan emas bagi Jawa Barat di Peparnas 2024.

Raihan.emas dari cabor Taekwondo ini sekaligus membuktikan para atlet NPCI Kabupaten Bogor mampu menyumbangkan sumbangsih medali bagi Jabar pada ajang Peparnas 2024.


Atlet para taekwondo, Oriyana Putri bersama Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbah usai laga melawan atlet Jateng di arena Peparnas 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Alhamdulilah sudah 2 emas yang diraih para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Jabar dalam Peparnas 2024," ucap Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah (7/10/2024).

Misbah optimis dari 55 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang membela Jabar di Peparnas 2024 banyak yang menyumbangkan medali emas. "Target NPCI Kabupaten Bogor minimal bisa menyumbang 27 emas bagi Jabar dalam Peparnas 2024," pungkas Misbah. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut