get app
inews
Aa Read Next : Atlet Para Taekwondo Kabupaten Bogor Sabet Emas bagi Jabar Usai Kalahkan Jateng di Peparnas 2024

PCNU Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan kepada Cabup Rudy Susmanto

Selasa, 08 Oktober 2024 | 13:09 WIB
header img
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto (keenam dari kanan) bersama jajaran Pengurus PCNU Kabupten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor..id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, KH. Aim Zaimuddin menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto pada Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan KH. Aim Zaimuddin usai mengikuti kegiatan Saba Janten Ibadah (Sajadah) Rudy Susmanto di salahsatu Masjid di Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, pada Selasa (8/10/24).

“Saya secata pribadi maupun teman di NU dan Banser Kabupaten Bogor mendukung Rudy Susmanto karena punya kemistri, artinya NU mendukung. Semua NU mendukung satu barisan mensuport pak Rudy di Pilkada 2024,” kata KH. Aim Zaimuddin.

Meski begitu, kata dia, NU yang merupakan ormas tidak mengadakan deklarasi. Namun untuk pilihan cabup Bogor, barisan NU mendukung Rudy Susmanto yang berpasangan dengan Ade Ruhandi (Jaro Ade). “Kita secara ormas kan tidak boleh terlibat secara politik praktis jadi tidak deklarasi, tapi kami secara personal sangat mendukung Rudy Susmanto,” tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut