get app
inews
Aa Read Next : Ketua SOD NPCI Kabupaten Bogor Bambang Widodo Tawekal Usulkan Terobosan Pelaksanaan Peparkab

Situs Makam Mbah Pangeran Sake di Citeureup Selesai Dipugar, Gunting Pita oleh Cabup Rudy Susmanto

Kamis, 10 Oktober 2024 | 16:22 WIB
header img
Momen saat Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto (kiri berpeci) melakukan gunting pita di pelataran situs makam Mbah Pangeran Sake dan Mbah Dalem Machsan yang telah selesai dipugar. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1 Rudy Susmanto melakukan gunting pita tanda usainya pemugaran situs makam Mbah Pangeran Sake dan Mbah Dalam Machsan di Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada Rabu (9/10/24).

Gunting pita makam pejuang Islam itu dihadiri oleh tokoh setempat yakni Hj Lela atau yang sering dikenal dengan mamih Lela. Selain itu Rudy Susmanto juga didampingi oleh tokoh agama KH. Ahmad Daman Huri serta masyarakat setempat.


Cabup Bogor Rudy Susmanto melihat dari dekat pelataran dalam situs makam Mbah Pangeran Sake dan Mbah Dalam Machsan usai gunting pita. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Gunting pita tanda selesainya rehabilitasi atau rekonstruksi bangunan peneduh makam bertujuan memberikan kenyamanan berupa tempat duduk bagi peziarah itu diawali dengan pembacaan doa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut