get app
inews
Aa Read Next : Debat Paslon Pilwalkot Bogor 2024, Anak Muda Beri Apresiasi pada Adu Gagasan yang Dinamis

Karang Taruna Kota Bogor Gelar Kemah Bhakti ke-64, Solidaritas dan Kualitas dalam Aksi Sosial

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 20:54 WIB
header img
Kebersamaan yang penuh semangat! Acara kemah bhakti ke-64 Karang Taruna Kota Bogor berhasil mempererat tali silaturahmi dan gotong royong di antara generasi muda. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Peringatan bulan bhakti ke-64 Karang Taruna tingkat Kota Bogor yang dilaksanakan dalam bentuk kemah bhakti selama dua hari pada 12-13 Oktober 2024 di wilayah Cijeruk, Kabupaten Bogor, mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

Dalam sambutannya, Hery menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada Karang Taruna, terutama karena sesuai dengan peraturan Menteri Sosial, Karang Taruna merupakan organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri dan bertanggung jawab secara sosial.

"Jadi, dari kita untuk kita, dan oleh kita semua, generasi muda. Karang Taruna memang telah memainkan peran strategis dan memberikan kontribusi penting dalam pembangunan serta pemerintahan di semua tingkatan," ujarnya pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Hery berharap bulan bhakti Karang Taruna ini dapat membangkitkan semangat gotong royong dan kesetiakawanan sosial, baik untuk anggota Karang Taruna maupun masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan, melalui bulan bhakti ini, peran strategis Karang Taruna Kota Bogor dalam pembangunan dan pemerintahan daerah semakin diperkuat," tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut