get app
inews
Aa Read Next : Ketua SOD NPCI Kabupaten Bogor Bambang Widodo Tawekal Usulkan Terobosan Pelaksanaan Peparkab

Dapat Dukungan Alim Ulama, Cabup Bogor Nomor Urut 1 Rudy Susmanto Paparkan Program Keumatan

Minggu, 13 Oktober 2024 | 15:32 WIB
header img
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto saat berbicara di forum alim ulama se-Bogor Timur di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Tentunya, kata Rudy, dengan berjalan bersama alim ulama bukan hanya untuk meminta suara, melainkan memohon doa restu kepada para kiyai, para ulama agar mendapatkan ridho untuk memimpin Kabupaten Bogor.

"Mudah-mudahan kalaupun jadi pemimpin karna kita didampingi kita dibimbing para kiyai para ulama kita menjadi pemimpin yang amanah pemimpin yang tidak lupa kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor," jelasnya.

Selain itu, pada saat pertemuan bersama tokoh Bogor Timur, Rudy menyampaikan program-program dalam membangun keumatan di kabupaten Bogor.Salah satunya, kata Rudy Susmanto, yaitu membangun sarana infrastuktur tempat ibadah di wilayah Pemerintahan Kabupaten Bogor dan pemerataan insentif bagi guru ngaji, amil dan guru PAUD.

"Program keumatan itu salah satu adalah bicara Bogor Tegar Beriman, maka jika bicara infrastuktur yang utama kita membangun Masjid Bogor Raya. Selain itu saya juga bukan berjanji, tapi akan merealisasikan pemerataan insentif bagi guru ngaji," tukasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut