get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Perkenalkan Program Berbasis Aplikasi SIDAK PRESTASI

Totalitas Tak Diragukan Ridwan Eka Saputra alias Yomi, Gairahkan Olahraga Basket Kabupaten Bogor

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 17:10 WIB
header img
Tampak Ridwan Eka Saputra alias Yomi saat memberikan motivasi dihadapan para talenta muda olahraga bola basket Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor..id - Ridwan Eka Saputra alias Yomi merupakan sosok muda di Kabupaten Bogor yang sangat fokus dalam pengembangan dan pembinaan olahraga basket di Bumi Tegat Beriman.

Aktifitas Yomi dalam menggairahkan olahraga basket ternyata tak hanya dilakukan di Kabupaten Bogor saja. Pasalnya, pemilik atau owner dari klub basket YMS BOGOR ini juga sangat aktif dalam berbagai kegiatan olahraga basket di Kota Bogor.

Tak hanya itu, totalitas Yomi terhadap olahraga basket juga tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Yomi juga masuk dalam managerail tim basket Profesional Borneo Hornbills.

Ditengah kesibukannya sebagai tenaga pendidik di Kabupaten Bogor serta banyak memiliki wirausaha, Yomi tetap fokus dalam menggembangkan dan menggairahkan atmosfir basket di Kabupaten Bogor.


Sosok Ridwan Eka Saputra alias Yomi, totalitas kembangkan olahraga bola basket di Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Sosok Yomi dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah dan pandai bergaul serta punya conecting yang sangat bagus dengan stakholder keolahragaan di Kabupaten Bogor ataupun dengan pemangku kebijakan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut