get app
inews
Aa Read Next : Soal Digitalisasi Desa, Cabup Rudy Susmanto: Penuhi Kebutuhan Masyarakat dengan Mudah Tepat Sasaran

Cabup Bogor Rudy Susmanto Kukuhkan Relawan Bramus, Minta Fokus Sosialisasi di Dapil 3

Minggu, 27 Oktober 2024 | 14:31 WIB
header img
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto didampingi Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin saat menerima pataka bentuk dukungan dari Relawan Bramus di Caringin. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Memasuki satu bulan masa kampanye, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi makin mengalir deras. Kali ini dukungan itu datang dari Barisan Muda Rudy Susmanto (Bramus) yang mengukuhkan diri dan siap memenangkan paslon nomor 1 di Pilkada 2024.

Relawan yang berfokus memenangkan di daerah pemilihan (Dapil) 3 itu langsung dikukuhkan oleh Calon Bupati (Cabup) Bogor, Rudy Susmanto di GOR Gelora Muda, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Minggu (27/10/24).

Pengukuhan itu juga dihadiri oleh Bupati Bogor 2 Periode, Rachmat Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin dan para anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra.


Cabup Bogor, Rudy Susmanto saat memberikan arahan usai pengukuhan Relawan Bramus di Caringon Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Terimakasih kepada teman sekalian sudah meluangkan waktu untuk sama-sama berjuang, bukan hanya untuk kemenangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade, tapi untuk Kabupaten Bogor lebih maju, istimewa dan gemilang," kata Rudy Susmanto.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut