get app
inews
Aa Read Next : Soal Digitalisasi Desa, Cabup Rudy Susmanto: Penuhi Kebutuhan Masyarakat dengan Mudah Tepat Sasaran

Cabup Bogor Rudy Susmanto Kukuhkan Relawan Bramus, Minta Fokus Sosialisasi di Dapil 3

Minggu, 27 Oktober 2024 | 14:31 WIB
header img
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto didampingi Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin saat menerima pataka bentuk dukungan dari Relawan Bramus di Caringin. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Sementara itu, Bupati dua periode sekaligus tokoh Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin meminta kepada Relawan Bramus agar bisa memenangkan Paslon nomor urut 1 sebanyak 90 persen khususnya di Dapil 3.

"Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade ini didukung oleh 17 Partai dan 50 Anggota DPRD, maka di Dapil tiga ini harusnya jangan hanya 60 persen kemenangannya, tapi dengan adanya relawan Bramus, maka harus bisa mencapai kemenangan sebesar 90 persen," tegas Rachmat Yasin.

Menanggapi hal itu, Ketua Bramus, Taufik Rachmat mengaku dengan sudah terbentuknya koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa se Dapil 3, maka pergerakan untuk melakukan sosialisasi akan lebih gencar demi kemenangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada 2024.


Momen Cabup Bogor, Rudy Susmanto saat mengukuhkan Relawan Bramus didampingi mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin di Caringon, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk kemenangan Rudy Susmanto di Pilkada 2024. Target kemenangan 90 persen akan kita kejar. Apalagi, Presiden dan Bupatinya dari Partai Gerindra maka akan menjadikan Kabupaten Bogor lebih istimewa," tegas Taufik. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut