get app
inews
Aa Read Next : Delapan Alet Taekwondo Kabupaten Bogor Tampil Berlaga di Asian Taekwondo Championship Open 2024

Sebanyak 612 Peserta Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar 2024 Kabupaten Bogor

Minggu, 27 Oktober 2024 | 17:27 WIB
header img
Dua taekwondoin cilik tengah berlaga di arena Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir taekwondo di Kabupaten Bogor sepertinya tak pernah berhenti berdenyut dalam menggairahkan dan menggali talenta atlet atlet taekwondo masa depan Kabupaten Bogor.

Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor selama ini dikenal sebagai salah satu cabor yang terus melakukan pembinaan secara berkesinambungan dan kerap nelahirkan taekwondoin yang masuk dalam skuad Timnas Taekwondo Indonesia.Pada akhir pekan ini atau Sabtu (26/10/2024) cabor besutan Arnoldy Salim kembali menggelar salah satu kegiatan taekwondo se Kabupaten Bogor.

"Pengcab TI Kabupaten Bogor kembali menggelar event taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor di Gedung PMPP Hambalang" ujar Sekum Taekwondo Kabupaten Bogor, Asep Saripudin, Sabtu (26/10/2024).


Sekretaris Umum Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bogor, Asep Saripudin. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Azzoen panggilan akrab dari Sekum TI Kabupaten Bogor menambahkan kejuaraan taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor 2024 ini diikuti oleh 612 atlet dari 47 unit latihan yang ada di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut