get app
inews
Aa Read Next : 927 Atlet Panahan Ikuti Kejuaraan Pakansari Open Championship 2024 Piala Kadispora Kabupaten Bogor

Pakansari Didapuk jadi Tuan Rumah Liga Panahan Jabar Open 2024

Senin, 28 Oktober 2024 | 14:56 WIB
header img
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sukses menjadi Venue Panahan Open Championship Kadispora Cup 2024, Lapangan Panahan Pakansari kembali mendapatkan kepercayaan untuk jadi venue Liga Panahan Jabar Open Seri 3 tahun 2024.

Pelaksanaan kejuaraan Panahan Pakansari Open Championship Kadispora Cup 2024 digelar dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2024 dan diikuti oleh 927 atlet dari berbagai propinsi di Indonesia.

"Saya selaku Kadispora Kabupaten Bogor memberikan dukungan kepada Pengcab Perpani Kabupaten Bogor agar Lapangan Panahan Pakansari jadi Venue Liga Panahan Jabar Open 2024 dalam waktu dekat," ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Senin (28/10).

Asnan AP.menilai Liga Jabar Panahan Open 2024 ini akan menjadi momentum yang tepat bagi para atlet binaan Perpani Kabupaten Bogor sebelum tampil pada Porprov Jabar 2026 mendatang.


Profil para pemenang di Kejuaraan Panahan Pakansari Open Championship 2024. (Foto : Istimewa/iNews Bogor.id)

 

Asnan AP juga berharap kedepannya Perpani Kabupaten Bogor bisa menggelar Kejuaraan berskala nasional dan internasional di Lapangan Panahan Pakansari.

Selanjutnya, kata Asnan AP, ia minta kepada semua insan olahraga harus memahami kalau Lapangan Panahan unruk latihan dan pertandingan Panahan.

"Saya tidak setuju kalau lapangan Panahan ini digunakan cabor lain. Karena hal itu akan mengganggu jadwal latihan para atlet Panahan," paparnya.

Disamping itu, kata Asnan AP, untuk menjaga keselamatan para atlet lain jika menggunakan lapangan panahan.

Pasalnya, sambung Asnan AP, tidak menutup kemungkinan ada anak panah yang tergeletak atau menancap di rumput lapangan Panahan.

"Untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan saya minta penggunaan Lapangan Panahan harus lebih khusus untuk latihan dan pertandingan Panahan saja. Cabor lain bisa mencari alternatif di tempat lain," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut