get app
inews
Aa Read Next : Serasa Berada di Desa Wisata Ubud Bali, Ternyata Terasering Cisalada Dekat Banget dari Jakarta

BKRTI Kembali Ikut Ajang Kontes Motor Vespa di Bali

Senin, 14 Maret 2022 | 17:29 WIB
header img
BKRTI Kembali Ikut Ajang Kontes Motor Vespa di Bali. Foto: ist

BALI - BK Racing Team Indonesia (BKRTI) kembali mengikuti ajang kontes motor vespa di Bali. Acara itu diselenggarakan oleh Bodrex Ranger yang merupakan sekumpulan pecinta motor Vespa di Bali dengan tema “KEMBALI BERVESPA”, kegiatan ini berlangsung pada Minggu (13/3) di RENOMA CAFE BALI, Jl. Hayam Wuruk. Renon Bali.

Digelarnya ajang itu bertujuan untuk memotivasi para pemuda khususnya remaja Bali dan umumnya remaja di Indonesia agar beraktivitas secara kreatif dan positif di tengah ramainya ajang balap liar dan tawuran.

Dengan digelarnya ajang modifikasi motor Vespa terbesar tersebut, para peserta berharap kedepannya pemuda Indonesia bisa lebih memanfaatkan drag race atau balap liar secara resmi yang telah difasilitasi pemerintah.

Di lokasi kontes, tampak puluhan jenis motor vespa yang mengikuti ajang kontes “Kembali Bervespa” itu dengan warna dan modifikasi masing-masing kelas. terlihat seperti BK Racing Team Indonesia (BKRTI) yang mengikuti Kelas racing look dengan menurunkan motor vespa andalannya.

BKRTI merupakan peserta terjauh yang mengikuti ajang tersebut, selainnya berasal dari wilayah Bali dan sekitarnya. 

Meski berangkat jauh dari Depok Jawa Barat ke pulau Bali, BKRTI optimis bisa merebut juara, dan terbukti hasilnya sangat membanggakan. Owner dari BKRTI, Krismarshaf ketika dikonfirmasi iNews.bogor.id mengatakan, bersyukur atas raihan yang dicapai Tim-nya itu.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan bangga atas raihan yang diperoleh dalam ajang kontes ini, ini akan jadi penyemangat buat Tim untuk ke depannya dalam mengikuti kontes-kontes di Indonesia. Meski kami datang dari jauh, tidak sia-sia perjuangan kami,” katanya dengan bahagia. 

Adapun hasil yang di raih BKRTI, juara dua kategori Racing Look, Best Sprint dan Best LX. Semangat!
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut