get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Terkait Semifinal dan Final BJL U-17: Petinggi ASKAB Bogor Sowan ke Pendopo

Selasa, 22 Maret 2022 | 16:01 WIB
header img
Tiga petinggi PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin (Ketua), Herzon Hizkia (Exco) dan Dedi Cakra Baidilah (Exco dan Direktur BJL) melakukan sowan ke Pendopo Bupati Bogor. FOTO: ist

CIBINONG - Tiga petinggi PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin (Ketua), Herzon Hizkia (Exco) dan Dedi Cakra Baidilah (Exco dan Direktur BJL) melakukan sowan ke Pendopo Bupati Bogor, Selasa, 22 Maret 2022.

Kunjungan atau sowan tiga petinggi PSSI Askab Bogor ke Pendopo Bupati Bogor untuk melaporkan semua rangkaian dan rencana Semifinal serta Final Ade Yasin- Bogor Junior League (BJL) U-17 musim ini.
  
“Kami melaporkan semua rangkaian  Ade Yasin –BJL ke Bupati Bogor, Hj Ade Yasin dari babak fase grup hingga 8 besar. Bahkan, kami juga melaporkan ke Ibu Bupati terkait jadwal Semifinal dan Final Ade Yasin –BJL U-17,” ujar  Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah, Selasa, 22 Maret 2022.

Hasil koordinasi dengan Bupati, kata Cakra, diputuskan pelaksanaan Semifinal dan Final  Ade Yasin- BJL U-17 akan berlangsung  Senin, 28 Maret 2022

“Awalnya kami memutuskan Semifinal dan Final Ade Yasin –BJL U-17 akan berlangsung hari kamis, 24 Maret 2022. Namun, sesuai arahan Bupati Bogor, akhirnya pelaksanaan Semifinal dan Final akan dilakukan Kamis, 24 Maret 2022,” tegasnya.

Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin menambahkan,  pihaknya akan mengikuti arahan atau jadwal yang ditetapkan Bupati Bogor  terkait Semifinal dan Final Ade Yasin-BJL U-17 musim ini.

“Karena pada hari kamis, 24 Maret 2022 , Ibu Bupati ada acara yang sudah terjadwal, maka kami mengikuti arahan Bupati  agar  pertandingan  Semifinal dan Final Ade Yasin-BJL-U-17 bergeser ke hari Senin, 28 Maret 2022,” bebernya      

Junsam mengatakan, kegiatan semifinal dan final Ade Yasin- BJL U-17 musim ini dipastikan bakal dihadiri Bupati Bogor, Hj Ade Yasin.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut