get app
inews
Aa Read Next : ACC Salurkan Dana Bergulir Bantu UMKM Disabilitas di Bogor

Goodfriends Sambut Baik dan Hadir di Muslim Lifestyle Fair 2022

Jum'at, 25 Maret 2022 | 21:45 WIB
header img
Muslim Lifestyle Fair kembali diadakan di Indonesia. Foto: ist.

Setelah absen dua tahun dikarenakan pandemi Covid-19 akhirnya Muslim Lifestyle Fair kembali diadakan di Indonesia. Acara ini resmi di buka pada Jum’at, 25/3/2022 di Istora Senayan Jakarta.

Muslim Lifestyle Fair kali ini mengusung tema Islamic Community Gathering yang di dalamnya terdapat para pemeran di bidang Digital Islamic Bank, Fashion dan Kuliner.

Muslim LifeStyle Fair akan di laksanakan sampai tanggal 27 Maret 2022 mendatang. Acara ini di ikuti oleh banyak pelaku UMKM di Indonesia, baik itu bahan pangan serta pakaian. 

Berkembangnya trend gaya hidup halal pada masa pandemi, pameran ini menjadi gairah bagi para pelaku UMKM untuk menampilkan masing-masing produk  terbaiknya.


Produk Goodfriends memiliki artikel terbaru 2022. Foto: ist.

Dalam kesempatan kali ini, Goodfriends.store ikut memeriahkan Muslim LifeStyle Fair. Owner produk fashion celana dan kemaja berbasis muslim “Goodfriends” Elky Angga Kharisma mengatakan ajang ini digunakan untuk mengenalkan produk nya lebih luas lagi.

“Sudah lama kita rindu akan acara pameran seperti ini, karena sudah hampir dua tahun lebih acara ini terkendala oleh situasi pandemi, buat kami dengan mengikuti acara seperti ini merupakan kesempatan untuk mengenalkan produk-produk terbaik kami,” katanya.

Ia pun berharap kedepan semoga Indonesia pulih dari pandemi dan acara semacam pameran ini makin banyak digelar, agar produk lokal bisa dikenal luas dan juga bisa membangkitkan ekonomi kreatif di industri fashion.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut