get app
inews
Aa Read Next : Meski Trend Menunjukkan Penurunan, Pemkot Bogor Terus Gencarkan Program Stunting Menyasar Keluarga

Serenity Camp, Serunya Camping Keluarga di Mobil dan Ajarkan Anak Cinta Alam 

Selasa, 29 Maret 2022 | 05:32 WIB
header img
Serenity Camp, Serunya Camping Keluarga di Mobil dan Ajarkan Anak Cinta Alam. FOTO: ist

BOGOR – Komunitas mobil Nissan Serena menyelenggarakan Serenity Camp. Dengan diadakannya camping mobil ini, tak hanya untuk melepaskan kepenatan Bersama keluarga tapi juga mengajarkan anak- anak para member untuk mengenal alam.

Berbeda dengan kebanyakan keluarga yang memiliki cara khusus untuk menghabiskan akhir pekan seperti pergi berbelanja, ke mall, taman bermain dan lainnya. Kegiatan Serenity Camp memiliki cara lebih seru dan unik yang bisa menjadi alternatif saat berwisata ke luar kota yaitu dengan cara camping dengan menggunakan mobil nissan serena.

“Selain lebih mempererat ikatan dan kebersamaan di antara keluarga para member serenity, serenity camping juga dapat dijadikan sarana untuk mengajarkan anak lebih dekat dengan alam,” ujar mentor serenity camp Paulus.

Melalui kegiatan tersebut, anak dapat leluasa menghirup udara segar, bermain di tengah pepohonan dan hutan pinus hingga menikmati jernihnya aliran sungai serta air terjun.

Seperti yang dilakukan komunitas Serenity (Serena Indonesia Community) untuk kegiatan yang dilakukan pada tanggal 26 dampai 27 maret, komunitas ini mengadakan acara Serenity camping di bogor, tepatnya di lingkung gunung, Jawa Barat.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut