get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Warteg Gratis dari Sabang-Merauke Ramadhan 2021 Besutan Alfamart Sabet Penghargaan di PRIA 2022

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:46 WIB
header img
Warteg Gratis dari Sabang-Merauke Ramadhan 2021 Besutan Alfamart Sabet Penghargaan di PRIA 2022. FOTO: ist

SEMARANG - Pembagian paket buka puasa gratis sebanyak 55.555 bagi kaum dhuafa, melibatkan lebih dari 40 warung nasi yang tersebar dari Sabang hingga Merauke pada bulan Ramadan 2021 lalu, besutan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) diganjar penghargaan sebagai program CSR terbaik dan berhak mendapatkan Bronze Winner pada Public Relations Indonesia Awards (PRIA) Tahun 2022, Sub Kategori Program CSR Community Based Development. Ajang tahunan yang dihelat setiap jelang tibanya Bulan Suci Ramadhan tersebut berlangsung di Semarang, Jumat (25/3)

Istimewanya lagi, selain penghargaan, aksi CSR Alfamart yang didukung juga produk Susu Bebelac tersebut berhak masuk rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dari aspek jumlah dan sebaran paket.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman mengatakan, Alfamart bangga mendapatkan penghargaan tersebut, karena PR Indonesia Award adalah salah satu ajang bergengsi bagi insan Public Relations.

"Pengakuan atas Alfamart ini adalah bukti bahwa program CSR yang kami lakukan berorientasi kepada manfaat baik yang diterima oleh masyarakat. Apalagi dalam program ini, selain kaum dhuafa, juga para pengusaha warung nasi yang terbantu karena selama Ramadan kemarin terdampak PPKM. Sehingga   ada efek ekonomi juga yang dirasakan oleh pemilik warung," tambahnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut