get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Abah Deni Resmi jadi Manager Skuad  B’Maung

Senin, 11 April 2022 | 06:09 WIB
header img
Abah Deni Resmi jadi Manager Skuad  B’Maung. FOTO: ist

BOGOR - Kursi Manager Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Babakan Madang resmi dijabat oleh sosok familiar yakni Ir Deni Nugraha atau yang akrab disapa Abah Deni.

Penetapan Abah Deni sebagai Manager  skuad  B’Maung (Babakan Madang Unggul) disaksikan secara langsung oleh  Camat Babakan Madang, Drs. R  Makmun, N, M, Si ata yang akrab disapa Camat  Aden dan juga tampak hadir ketua KOK Babakan Madang, Delif Subeki di Lapangan  Sepakbola Cipambuan, Babakan Madang,  Minggu,  10 April 2022 .

“Ini sebuah amanah dan tantangan yang harus dikerjakan dengan totalitas. Apalagi masyarakat Kecamatan Babakan Madang mentargetkan skuad B’Maung bisa menorehkan tinta emas dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022,” ujar Abah Deni seusai penetapan dirinya jadi manager Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Babakan Madang.

Abah panggilan akrab dari Kades Babakan Madang ini sangat mendukung rencana Camat Babakan Madang yang akan mengundang semua elemen pengusaha dan tokoh sepakbola di Kecamatan Babakan Madang untuk acara silaturahmi  bukber serta memantapkan sinergitas semua elemen di Babakan Madang untuk mendukung dan mensuport Skuad B’Maung dalam kancah Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut