get app
inews
Aa Read Next : Membangun Momentum: Relawan Bogor Bersatu demi Dedie A. Rachim di Pilkada 2024

Santunan Ramadhan Anak Yatim Piatu, Dedie Ingatkan Warga Tunaikan Zakat Fitrah dan Sedekah

Sabtu, 16 April 2022 | 11:21 WIB
header img
Santunan Ramadhan Anak Yatim Piatu, Dedie Ingatkan Warga Tunaikan Zakat Fitrah dan Sedekah. (Foto : Prokompim Setda Kota Bogor)

BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin dan anggota DPRD Kota Bogor, Aziz Muslim santuni sekitar 150 anak yatim dan piatu di Masjid At - Taqwa, Bumi Ciluar Indah, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (15/4/2022).

Sebelumnya, Dedie didampingi camat dan lurah juga sempat melangsungkan Salat Jumat di masjid tersebut. Santunan yang dirangkaikan pula dengan pengajian rutin itu, diharapkan Dedie, mampu menjadi ladang amal di bulan yang penuh kebaikan ini.

"Di bulan suci Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan ini mudah - mudahan dengan semakin banyaknya bantuan seperti ini, Allah akan tambahkan lagi kenikmatan kita. Sehingga semakin banyak pahala yang kita dapati," pesan Dedie.

Kepada para anak yatim dan piatu, Dedie juga mengingatkan agar senantiasa ikut mendoakan kebaikan. Terutama doa kepada mereka yang selalu berkontribusi dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut