get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Orang LDR Mudah Selingkuh? Berikut Ini Adalah Ulasannya!

Ada Masalah dengan Pasangan? 3 Tips Ini Bikin Hubungan Kembali Hangat

Sabtu, 16 April 2022 | 17:30 WIB
header img
Jalin hubungan yang hangat dengan pasangan(Foto: istimewa)

SUKABUMI, iNews.id - Dalam menjalani sebuah hubungan, tentu banyak liku-liku yang terjadi. Liku-liku itu seperti ada kesenangan dan ada juga kesedihan. Apalagi hubungan jarak jauh, sangatlah dibutuhkan saling kepercayaan satu sama lainnya. 

Tidak ada hubungan yang mulus-mulus saja. Karena itu, menjalani hubungan akan banyak lika-liku kehidupan yang akan kamu alami.

Bahkan, ada juga yang hubungannya semakin rumit karena berbagai hal yang memicunya. Oleh karena itu, alangkah baiknya kamu tahu untuk mengembalikan hubungan yang sedang rumit. Berikut 3 (tiga) caranya.

    1.    Berkomunikasi empat mata

Kamu dapat melakukan komunikasi empat mata terlebih dahulu. Sangat diharapkan ketika hubungan sedang rumit maka sebaiknya kamu berkomunikasi saja dulu dengan pasanganmu untuk menceritakan apa yang kalian rasakan.

Selain itu, kamu bisa bertanya apa yang terjadi padanya dan pada hubungan kalian. Semuanya dibicarakan baik-baik untuk mendapatkan keputusan yang tepat dan sesuai dengan harapan masing-masing. Sudah pasti, kalian harus bisa menahan ego masing-masing terlebih dahulu.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut