get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Kasus Covid-19 di Griya Melati, Pemkot Bogor Sediakan Pasar Berjalan

Senin, 24 Mei 2021 | 14:06 WIB
header img
Pasar berjalan di Perumahan Griya Melati Bogor (Foto:Prokompim Bogor)

BogorRaya, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menyediakan layanan pasar berjalan bagi warga di Perumahan Griya Melati Bubulak, Kota Bogor. Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan logistik warga yang saat ini dikarantina demi mencegah meluasnya penularan Covid-19.

Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ, Muzakkir menjelaskan, konsep pasar berjalan ini bahwa sebagian besar barang-barang yang ada di pasar, dibawa ke perumahan Griya Melati untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya.

“Jadi sistemnya itu nanti masyarakat bisa hubungi kita, mau apa saja. Nanti tinggal kami siapkan pesanannya. Harga secara umum sama dengan yang di pasar, karena ini barang dari pasar dan kami sifatnya hanya membantu membawa ke dalam kompleks ini,” jelas Muzakkir.

Perumda PPJ menyiapkan berbagai sembako mulai dari beras, telur, minyak, dan sayur mayur di dalam mobil. Dalam mobil tersebut, terdapat tiga orang menggunakan pakaian alat pelindung diri (APD) yang akan melakukan transaksi dengan warga yang sedang isolasi.

Muzakkir juga menjelaskan, pasar berjalan ini akan datang ke perumahan pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB dan lanjut berkeliling. Setelah itu akan dilanjut lagi pada pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

"Kami akan layani, bahkan kalau ada yang mau nasi padang. Bahkan warga yang meminta di malam hari kita bersedia untuk memenuhinya," kata Muzakkir.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut