get app
inews
Aa Read Next : Nikmat Makin Lengkap: Bihunku Kolaborasi dengan BMK

Bakso Cuanki dan Hidangan Khas Nusantara ala Kaki Lima Jadi Menu Berbuka Puasa di Hotel Royal Bogor

Selasa, 19 April 2022 | 20:52 WIB
header img
Hidangan Bakso Cuanki yang jadi menu unggulan Hotel Royal Bogor.

Bogor, iNews.id - Hotel biasanya identik dengan menu makanan mewah, namun tidak dengan menu makanan yang disajikan di Hotel Royal Bogor. Hotel yang terletak di Jalan Juanda, Kota Bogor ini malah menyajikan menu berbuka puasa yang banyak kita temui di kaki lima. Seperti yang InewsBogor.id rasakan saat berkesempatan menikmati sajian menu buka puasa di Hotel Royal Bogor, Jalan Juanda pada Selasa (19/04/2022). Bakso Cuanki saat itu menjadi menu unggulan berbuka puasa.

 

Bakso Cuanki biasa kita temui dan nikmati di pedagang kaki lima. Menu-menu khas kaki lima sengaja dihadirkan di Hotel Royal Bogor untuk menarik minat tamu hotel yang ingin merasakan  masakan khas nusantara yang biasa kita temui di kaki lima. “Setiap Minggu menunya pasti beda-beda dan kita menghadirkan menu-menu khas berbagai daerah nusantara, yang didominasi jajanan kaki lima seperti Bakso Cuanki ini,” ungkap Dewi Ratih, Public Relation Hotel Royal Bogor keypads Inewsbogor.id.

 

 

Selain menu Bakso Cuanki aneka gorengan dan es buah menjadi pelengkap menu berbuka puasa, ditambah menu-menu khas nusantara lainnya seperti ayam bakar, perkedel dan urap-urap. “Menu makanan terbilang lengkap karena bisa memenuhi 4 sehat 5 sempurna, ada karbohidrat hingga makanan penutupnya, “ ujar Tea salah satu pengunjung Hotel Royal Bogor.


Bakso Cuanki disajikan dengan konsep live cooking saat waktu berbuka puasa tiba (Foto: Inewsbogor.id)

Nah Bagi kalian yang masih bingung memilih menu untuk buka puasa. Terlebih padatnya aktivitas pekerjaan, sehingga tidak sempat masak. Mungkin bisa datang ke Hotel Royal Bogor yang berada di Jalan Juanda, Kota Bogor. Harga package per orang adalah sebesar Rp 150 ribu.


Aneka Gorengan dan Mie Golosor

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut